Disiplin Dan Waspada Adalah Kunci Sukses Pelaksanaan Tugas

  • Whatsapp
Polres Kotim (19/07/2021) – Sebagai Pembekalan dan Pembinaan Anggota Polri, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menyampaikan Amanat Penekanan dalam Pelaksanaan Tugas sehari-harinya pada apel jam Pimpinan di Mapolres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, mengingatkan kepada Anggotanya untuk lebih meningkatkan Disiplin dan bisa menghargai profesi pekerjaan Tupoksi sebagai Anggota Polri.

Disiplin dalam artian mampu menjalankan pelaksanaan Tugas dengan sebagaimana mestinya, dapat lebih mengutamakan kewajiban Dinas daripada kepentingan pribadi.

Hargailah semua pekerjaan yang kita lakukan dan jangan dianggap remeh dalam pelaksanaannya, karena akan fatal akibatnya baik bagi diri sendiri maupun Institusi, manakala jika terjadi suatu kesalahan. 

Kunci dari semua pelaksanaan Tugas adalah Disiplin dan kewaspadaan kita sebagai Anggota Polri, hal-hal yang sifatnya kecil jangan sampai kita sepelekan, perlu diingat “ Orang Tergelincir bukan karena batu besar, namun cukup oleh batu yang kecil saja “ jelasnya. (Hums-Spt)

Pos terkait