Gerakan 3M Sasar Kapal Yang Berolah Gerak Di DAS Mentaya

  • Whatsapp
Polres Kotim (19/07/2021) – Satpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli dialogis kepada kapal yang baru datang dan lego jangkar di DAS Mentaya Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Personil Satpolairud Polres Kotim memberikan Imbauan agar kepada para nakhoda dan crew kapal agar melakukan disiplin protokol Kesehatan.

pada kesempatan itu juga disampaikan apabila kapal baru datang, nakhoda dan crew Abk dilarang sementara turun kedaratan sebelum ada pemeriksaan dari Kesehatan Kepelabuhan, dan juga apabila ada crew kapal terpapar covid 19 agar dapat segera melaporkan atau petugas terkait agar dapat dilakukan penanganan dan perawatan lebih cepat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kasatpolairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, S.H. menyampaikan bahwa untuk mencegah dan antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah perairan Polres Kotim.

lebih lanjut kasatpolairud menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan khususnya terhadap kapal yang baru tiba dan lego jangkar di DAS Mentaya demikian imbuhnya. (PolairudSpt-02)

Pos terkait