Idul Adha Aktivitas Masyarakat Meningkat

  • Whatsapp
Polres Kotim (21/07/2021) – Satpolairud Polres Kotim  jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap giat masyarakat perairan pada saat hari raya Kurban idul adha dimana aktivitas masyarakat baik itu menyeberang atau hanya sekedar susur sungai di DAS Mentaya Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng..

Aktivitas masyarakat menyeberang dari dan atau sampit menuju seranau maupun sebaliknya sangat ramai dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan keluarga selain itu juga ada beberapa masyarakat melakukan susur sungai sekedar mengisi hari libur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pemantauan dan pengawasan serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang merayakan hari besar hari raya idul adha agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kasatpolairud juga menambahkan  personil juga melakukan imbauan kepada motoris Kelotok penyeberangan untuk tidak memuat penumpang secara berlebihan dan menyediakan alat keselamatan yang memadai di oerahu kelotok penyeberangan mereka, sebagai antisipasi terhadap terjadinya laka air demikian imbuhnya. (PolairudSpt-02)

Pos terkait