Kampanyekan Pakai Masker, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Masker Kepada Tukang Ojek

Polres Kotim (30/07/2021) – Kampanyekan Pakai Masker, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Bagikan Masker kepada Masyarakat di Pelabuhan Ferry Penyebrangan Sampit Seranau di Jl. Rahadi Usman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Ini merupakan Upaya  dilakukan pihak kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Mulai dari sosialisasi, Pemasangan spanduk himbauan, hingga Ops Yustisi ke tempat-tempat ramai aktifitas masyarakat seperti Pasar, dan Jalan Utama dalam kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan saat di Konfirmasi Kampanye Pakai Masker, serta Bagikan Masker kepada masyarakat di maksudkan agar bisa mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan penggunaan masker.

“Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19,  kami juga memberikan himbauan 5M Memakai Masker,  Mencuci Tangan Menjaga Jarak,Tidak Berkerumun dan mengurangi Mobilitas, tutup Kasat (sep/lts)

Pos terkait