Kapolsek Ajak Personel Polsek Kobes Untuk Olahraga Guna Cegah Covid 19

  • Whatsapp
Polres Kotim – Selain dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah covid 19, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga adalah salah satu cara juga untuk mencegah nya.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Kota Besi dengan mengajak Personel Polsek Kota Besi untuk berolahraga pagi guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres untuk selalu menjaga imunitas dan kesehatan tubuh agar dapat terhindar dari bahaya covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat olahraga. Ya saat ini mengajak personel polsek kobes untuk berolaharaga selain menjaga imun juga membantu tubuh para anggota agar dapat mereproduksi pro vitamin D menjadi vitamin D di bawah terik sinar matahari pagi sehingga tubuh anggota Polsek Kobes dapat sehat terjaga dalam menjalankan tugas Kepolisian sehari-hari. (Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait