Kapolsek Sungai Sampit Dampingi Dandim Sampit Periksa Rumah Isolasi Mandiri


Polres Kotim – Kapolsek Sungai Sampit Iptu Sudiyanto menerima dan mendampingi Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari yang datang berkunjung untuk memeriksa kondisi rumah isolasi mandiri di Desa Natai Baru dan Desa Pondok Damar Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (23/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengecekan dilakukan terhadap Posko PPKM Desa Natai Baru dan Desa Pondok Damar. Dandim juga sempat berbincang dengan petugas di posko dan aparatur desa setempat.

“Beliau (Dandim) mengecek kondisinya untuk memastikan bahwa semua siap sesuai aturan. Ini merupakan upaya bersama dalam penanganan pandemi COVID-19 ini,” kata Sudiyanto.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Natai Baru dan Kepala Desa Pondok Damar beserta Staf, Ketua BPD Desa Natai Baru dan Desa Pondok Damar beserta anggota,  Waka Polsek Sungai Sampit Ipda Yuli Yusardi, SH, Kapospol Natai Baru Aipda Priyo Handoko beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Natai Baru dan Desa Pondok Damar Bripka Nopthi Hidayat.

Dalam acara kunjungan tersebut Dandim 1015/Spt Letkol Akhmad Safari mengecek posko terpadu PPKM Mikro di Desa Natai Baru dan Desa Pondok Damar Baru.

Kedua desa yang dicek oleh Dandim 1015 Sampit  sudah memiliki rumah isolasi mandiri untuk masyarakat desa yang terpapar Covid-19 agar tidak menyebarkan virus ke masyarakat lainnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

“Intinya kita semua bahu-membahu dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sudiyanto. (Red).



banner 728x250

Pos terkait