Lindungi Warga, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0904/Paser Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Paser) – Lewat kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0904/Paser menggelar vaksinasi bagi warga Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (14/07/2021).

Terpantau, masyarakat begitu antusias untuk ikut vaksinasi yang melibatkan Puskesmas Kerang Dayo. Puluhan Warga antri sebelum mengikiti serbuan vaksinasi covid-19.

Kades Kerang Dayo mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya.

Senada dengan Kades Kerang Dayo, mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, meminta warga yang sedang melakukan antrian vaksinasi untuk menjaga jarak.

Ia juga mengatakan, dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang ikut berpartisipasi dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease-19.

“Untuk itu, kepada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, mari kita ikut menyukseskan program vaksinasi nasional,” katanya.


Sumber Dim 0904/Paser

Pos terkait