Patroli Dialogis, Unit patmor rusa Sambangi Objek Vital

  • Whatsapp
Polres Lamandau – Tim Patroli Rusa Sat Samapta Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan patroli di kota Nanga Bulik sambangi satuan pengamanan Perbankan di Kota Nanga Bulik, Rabu (21/7/2021). 
Patroli Dialogia kali ini di laksanakan di kota Nanga Bulik, monitor daerah daerah yang rawan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah pemukiman penduduk pusat perbelanjaan dan obyek vital. 
Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Agung B.S, S.H di tempat terpisah menyampaikan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil Patroli rusa Sat Samapta antisipasi gangguan kamtibmas pada obyek vital dan pemukiman penduduk, dengan keberadaan personil patroli tentunya akan cepat mengambil tindakan apabila terjadi sesuatu di lapangan. 
Pada saat melaksanakan kegiatan patroli di bank bank yang berada di Nanga Bulik, di sampaikan kepada security bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan dan rutin melaksanakan patroli sekitaran tempat tugas dan segera menghubungi pihak Kepolisian atau Polsek terdekat apabila menemukan hal hal yang mencurigakan, tambahnya.
“ Terus menerus melaksanakan pengecekan di sekitar tempat tugas, setidaknya dapat mengurungkan niat jahat pelaku kriminalitas,” tegas AKP Agung. (MP)

Pos terkait