Patroli Imbauan Prokes Masa Pandemi Level 3 Di Pasar Berdikari

  • Whatsapp
 
Polres Kotim (30/07/2021) – Dalam suasana Pandemi menjadi naik di Level 3 di Kabupaten Kotim dan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas kondusif serta menekan penularan penyebaran Covid 19, Polsek KP. Mentaya melaksanakan patroli rawan pagi dengan target dan sasaran pertokoan yang berada di sekitar dermaga di Pasar Berdikari di Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam hal ini Polsek KP. Mentaya Beserta Pos Pam Penyekatan Kerumunan di Simpang Favo melakukan patroli dialogis dengan mendatangi dan menyambangi pertokoan yang berada di areal Pasar Berdikari Sampit untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran  Anggota Kepolisian. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan “bahwa kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Personil Polsek KPM dna Anggota Pos Pam Penyekatan Kerumunan yang merupakan kegiatan yang rutin setiap harinya, dalam dilaogis disampaikan pesan Kamtibmas agar semua selalu lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan Bahaya Kebakaran, selai itu dalam menjalankan Aktifitas jual beli dengan mengutamakan Prokes. 

Kemudian Kapolsek KP. Mentaya menambahkan “ agar pemilik toko di sekitar Pasar Berdikari dapat memasang CCTV sebagai sarana Pengawasan dan Rekaman semua kejadian apa saja yang terjadi di sekitar Toko dan Pasar secara umum”. Jelasnya (Hend-KPM)

Pos terkait