Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Masal Di Kecamatan Baamang

Polres Kotim (16/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Pengamanan dan monitoring kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Masal di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Masal di Kecamatan Baamang ini dilaksanakan di du tempat yaitu di Aula Kecamatan Jalan Mandumai Keluraham Baamang Hilir yang dilaksanakan oleh Puskesmas Baamang I dan Puskesmas Baamang II yang dengan alamat di Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Kelurahan Baamang Tengah. 

Selama Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dimasing-masing Puskesmas dilakukan pengaman oleh Anggota Polsek Baamang dan Anggota Koramil 1015-09 Baamang. 

Adapun pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 untuk Nakes, Pelayanan Publik, ASN, Umum dan Lansia Hari ini di Aula Kecamatan Baamang Penerima Vaksin sebanyak 96 orang dengan rincian Vaksin Tahap Pertama kepada pelayanan Publik 4 orang kemudian Vaksin Tahap Dua untuk Lansia sebanyak 13 orang, Pelayanan Publik 27 orang dan Umum 54 orang. 

Sedangkan untuk penerima vaksin di Puskesmas Baamang II sebanyak 117 orang, untuk Vaksin Tahap Pertama kepada Lansia sebanyak 4 orang dan Umum 49 orang, selanjutnya Vaksin Tahap Dua kepada Lansia sebanyak 32 orang dan Pelayanan Publik 32 orang

“Jenis Vaksin yang disuntikan berupa Vaksin Virus Covid 19 dengan Merk Sinovac, dengan stok Vaksin utk Puskesmas Baamang I sebanyak 10 vial dan Puskesmas Baamang II sebanyak 8 vial.” Ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Pos terkait