Polsek Baamang Gelar Ops Yustisi Serta Patroli Antisipasi Aksi Balapan Liar

  • Whatsapp
Polres Kotim (26/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, dilaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Sosialisasi Instruksi Bupati Kotim Nomor : 444/STPC-19/KOTIM/VII/2021 serta Patroli aksi Balapan liar di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Sasaran Kegiatan yaitu Tempat Usaha, Angkringan, Kedai, Cafe, Rumah makan dan tempat – tempat  nongkrong anak muda diantaranya yaitu Stereo War Cafe Jalan Kihajar Dewantara, Pelanggaran walaupun sudah tutup tapi masih banyak pengunjung yang nongkrong kemudian Diberikan peringatan dan yang nongkrong disuruh pulang.

Cafe Feelco jalan Merak Baamang Hilir, dengan Temuan  Melewati batas waktu buka yang ditentukan, masih banyak pengunjung. Kemudian Tindakan yang dilakukan Kepada Pemilik diberikan peringatan dan Pelanggan disuruh pulang.

“Ditemukan 22 orang anak muda nongkrong di seputaran Jalan Baamang Hulu 1 dengan Pelanggaran Nongkrong tidak menggunakan Masker dan tidak menjaga jarak, kemudian  Diberikan Pengarahan, didata dan disuruh pulang.” Jelas Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Pos terkait