Satlantas Polres Kotim, Perketat Prokes Dikawasan Pasar, Swalayan Dan Pertokoan

  • Whatsapp
Polres Kotim (27/07/2021) – Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli dan pemantauan terkait pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di Griya Samudra (Toko bahan bangunan) Jl.Pangeran Antasari Sampit Kabupaten Kotim,  Provinsi Kalteng.

Saat tiba dilokasi , personil langsung turun untuk meingatkan kepada Karyawan dan pengunjung untuk memberikan edukasi penerapan protokol Kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, Menjaga Jarak , mencuci Tangan, menghindari kerumunan Serta mengurangi mobilitas

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan kegiatan ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dan setiap pengunjung dilarang memasuki area Toko jika tidak mengenakan masker, yang artinya disuruh kembali, ” jelasnya. 

Kegiatan patroli dan pemantauan Prokes yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kotim merupakan salah kegiatan yang rutin dilakukan guna memastikan Protokol kesehatan harus diterapkan untuk menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Kotim.

Terutama di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang berpotensi kerumunan salah satunya Pasar, Swalayan maupun pertokoan. Di lokasi tersebut harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan ketat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik atau pengelola usaha khususnya di Griya Samudra, yang sudah menyediakan fasilitas protokol kesehatan bagi masyarakat,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Pos terkait