Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Lakukan Pengaturan Dan Pengalihan Arus Lalin Di Lokasi Kebakaran Ruko Pertokoan

Polres Kotim – Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Lakukan Pengaturan Dan Pengalihan Arus di lokasi Kebakaran Ruko Pertokoan Pasar PPM yang ber alamat di jalan Iskandar Sampit kabupaten kotawaringin timur. Kamis (29/07/2021)

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menyampaikan Perlunya Pengaturan Serta pengalihan Arus lalin dilokasi Kebakaran. Hal ini Dilakukan Untuk Memperlancar arus Lalin Sekitar Lokasi kebakaran dan Mengurai Kerumunan Warga Yang Menyaksikan .”, (29/07/2021).

Kegiatan tersebut juga Dimaksudkan Untuk Mempermudah Akses Mobil Pemadam Kebakaran Untuk Proses Pemadaman Api.

Dalam Proses Pengaturan Serta Pengalihan Arus Tersebut Sat Lantas Polres Kotim juga Membantu Mengamankan TKp Kebakaran.Agar Status Co Penyidikan Penyebab Kebakaran Bisa Ditindak Lanjuti.

Dalam Pengamanan Juga Disampaikan Kepada Pemilik ToKo Yang Terbakar Di lalap Si jago Merah Tersebut Untuk Sabar Akan Musibah Ini…yang Penting tidak Ada Korban Jiwa.”   Ungkap Kasat “

” Dengan harapan Dengan dilakukan Nya Kegiatan Ini bisa Menertibkan Warga Masyarakat yang Menyaksikan Dan Proses Pemadaman cepat ditangani Sehingga Tidak melebar Luas Kebakarannya (FQ/Lts)

Pos terkait