Babinsa Koramil 1004-06/Kelumpang Tengah Gerilya Komsos Protokol Kesehatan Secara Persuasif

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Babinsa Koramil 1004-06/Kelumpang Tengah, Sertu Suyanto melaksanakan Gerilya Berantas Penyebaran Covid-19 dengan cara komsos kepada masyarakat Desa Tanjung Batu, Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru. Selasa (18/05/2021). 


Sertu Suyanto bergerilya melaksanakan komsos dengan warga desa di sekitar perkampungan dan pasar yang ada di Desa Tanjung Batu.

Dalam komsos tersebut, Sertu Suyanto menghimbau serta mengajak warganya, untuk tetap melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan. 
 
“Kita berupaya menyiapkan masyarakat agar kembali produktif namun tetap aman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Sertu Suyanto.


Sertu Suyanto dalam komsosnya juga menghimbau agar masyarakat selalu memberikan contoh yang baik agar dapat menjadi teladan bagi masyarakat. 

“Rajin mencuci tangan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 merupakan salah satu upaya mencegah penyebarluasan dan penularannya. Ini tentunya kita sebagai perangkat desa harus menerapkan dan mengingatkan masyarakat perihal itu,” tutupnya

Kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam hal ini khususnya Kodim 1004/Kotabaru dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(pen1004)

Pos terkait