Bripka Bambang Setyawan monitoring penyaluran beras bansos

  • Whatsapp

Polres Lamandau – Personil Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng menghadiri kegiatan penyaluran Beras Bansos di Kantor Desa Batu Kotam, Rabu (4/8/2021).

Beras bansos di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu oleh pemerintah Kabupaten Lamandau, yang mana beras tersebut bersumber dari ASN Kabupaten Lamandau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Yusri (Kepala Desa Batu Kotam), Staf Desa Batu Kotam Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat penerima bansos.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH  menyampaikan Hari ini di distribusikan beras Bansos dari ANS pemerintah Kabupaten Lamandau, kegiatan tersebut bentuk kepedulian ASN kepada warga masyarakat di tengah tengah pandemic covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Kotam melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan agar dalam penyalurannya tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar- benar kurang mampu, tambahnya.

“Dalam kegiatan tersebut di bagikan beras sebanyak 40 Sak @ 10 kg kepada warga masyarakat Desa Batu Kotam,” tutup Kapolsek. (MP)

Pos terkait