Bupati Kapuas Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Jujur Dan Tingkatkan Kompetensi

Foto : Rah Ket Foto : Buat Kapuas Ben Brahim

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas pada Rabu 25 Agustus 2021 meminta kepada pejabat yang dilantik, untuk senantiasa jujur, terus mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dalam mengemban tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa jujur dalam melaksanakan tugas, melayani rakyat dengan baik, terus menerus mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi serta memiliki kesetiaan,” pesan Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Bupati Kapuas melantik dan mengambil sumpah janji ke 15 orang pejabat yang terdiri dari 5 orang Pejabat Administrator dan 10 orang Pejabat Pengawas.

Diantaranya yang dilantik adalah Yaya Setiabudi sebagai pejabat definitif Camat Selat yang sebelumnya menjabat Plt.Camat Selat dan Sekretaris Kecamatan. Selain itu, Mujiono sebagai Camat Basarang yang sebelumnya menjabat Camat Mandau Talawang. Kemudian beberapa Kepala bidang di berbagai Dinas atau instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan, dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas. (Rah/Red/BRP)



banner 728x250

Pos terkait