Pemdes Tampa Salurkan Paket Sembako Bagi Warganya yang Menjalani Isoman

  • Whatsapp
Baritorayapost.com (Tamiang Layang) – Sebanyak Lima orang warga Desa Tampa,RT 01,Kecamatan Paku,Kabupaten Barito Timur, inisial HW, YB, YK,TS dan J yang tinggal dalam satu rumah dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) pada hari ini, Kamis (4/8/2021) menjalani test swab antigen.

Sebelumny,kelima orang ini diketahui pernah memiliki riwayat kontak erat dengan almarhum (M) yang meninggal dunia dan terkonfirmasi positif Covid – 19.

Dari kelima orang yang menjalani rangkaian test swab antigen di puskesmas Tampa tersebut, tiga diantaranya inisial TS, J dan YB dinyatakan positif covid-19 dan dua lainnya inisial HW dan YK negatif.

Kepala desa Tampa,Dubinata saat dikonfirmasi mengatakan,saat ini pemdes sudah menyalurkan paket sembako berupa beras, telor,minyak goreng serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya bagi ketiga warganya yang menjalani isolasi mandiri tersebut.

“Bantuan sembako sudah pemdes salurkan dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka selama menjalani isoman ini, kita juga berharap semoga pada saat menjalani swab antigen selepas masa isoman nanti, hasilnya negatif,” pungkasnya. (Adi/Red/BRP)

Pos terkait