Pengadilan Negeri Pulang Pisau Syukuran HUT MA Ke 76 Dengan Potong Tumpeng

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) – Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Makamah Agung Ke 76 Tahun 2021 yang jatuh tanggal 19 Agustus dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus SH
MH yang dihadiri para Hakim, Panitera dan pegawai Pengadilan Negeri Pulang Pisau.
Acara syukuran potong tumpeng dilaksanakan di ruang suang utama PN Pulang Pisau Kamis 19 Agustus 2021 usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Makamah Agung Ke 76 secara virtual.
Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, SH.,MH mengatakan momentum peringatan HUT Makamah Agung Ke 76 Tahun 2021 menjadi semangat dan motivasi Pengadilan Negeri Pulang Pisau untuk terus bekerja dan berkarya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan, khususnya di Bumi Handep Hapakat.
Selaras dengan Tema HUT Makamah Agung ke 76 Tahun 2021 ” Memanfaatkan Kemandirian Badan Peradilan melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi, Pengadilan Negeri Pulang Pisau akan terus meningkatkan  mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat sehingga pelayanan akan semakin mudah, cepat, dan transparan.
” Kita akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanam kepada masyarakat, dan kita berharap masyarakat akan semakin mudah dan cepat dalam mendapatkan pelayanan hukum di Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau ini, ” pungkasnya. (BS/Red/BRP)

Pos terkait