Polres Lamandau Kembali Menggelar vaksinasi masal

Polres Lamandau – Untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, Polres Lamandau Polda Kalteng, Selasa (3/8/2021) melaksanakan vaksinasi masal.

Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan di aula Kecamatan Sematu Jaya Kabupaten Lamandau dengan tema “Merdeka bervaksin untuk Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh” dan di lakukan pantauan secara virtual oleh Polda Kalimatan Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., Dandim 1017 Lamandau, Waka Polres Lamandau Kompol Harman Subarkah, SH, Kabag Ops AKP Agus P, SH, Kasat Binmas AKP Dartono, Kasat Intelkam IPDA Reiza Taufany, SH,. Perwakilan Dari Kejaksaaan Negeri Lamandau, Kapolsek Sematu Jaya IPTU Karno, Kepala Puskesmas Sematu Jaya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sematu Jaya dan Warga Desa Kec. Sematu Jaya.

Kegiatan vaksinasi covid 19 hari ini di ikuti oleh 144 orang warga masyarakat kecamatan Sematu Jaya baik yang mengikuti vaksinasi tahap 1 maupun vaksinasi tahap 2.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dengan mengikuti vaksinasi merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan percepatan penanganan COVID-19.

Lanjut Kapolres, program vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah dan di dukung oleh semua pihak tujuannya adalah untuk membentuk kekebalan komunitas sehingga penyebaran covid 19 dapat di hentikan.

“Ayo ikut vaksin dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi nasional”, tutup Kapolres. (MP)


banner 728x250

Pos terkait