Sertu Ferdinan mengawal langsung pembagian BLT kepada warga yang terdampak Covid-19

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Babinsa 1004-08/Pulau Laut Utara Sertu Ferdinan L.bersama Bhabinkantibmas melaksanakan pengawalan penyaluran BLT DD di Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Senin 9 Agustus 2021.

“Hari ini kita lakukan pengawalan penyaluran BLT DD bagi warga terdampak Covid-19. Semoga dana ini bermanfaat dan digunakan dengan bijak,” katanya.

Ditambahkan lagi oleh Sertu Ferdinan, kami laksanakan pengawalan ini agar yang menerima BLT ini tepat sasaran dan menepis kegelisahan warga kalo yang menerima bantuan itu adalah warga yang bener tidak mampu.

Adapun penerima bantuan BLT DD ini berjumlah 56 KK dan sumber dananya merupakan pendapatan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa.

“Perlu kami sampaikan bahwa pada saat ini hanya ada beberapa KK yang merupakan perwakilan dari 56 KK yang hadir untuk membatasi jumlah peserta kegiatan ini,” jelasnya.

Selain mengawal pembagian BLT sertu Ferdinan juga memberikan sosialisasi tentang PPKM yang saat ini sedang berlangsung di Kab. Kotabaru.Babinsa menghimbau agar terus mematuhi Protokol Kesehatan dan mengurangi kegiatan di luar rumah apabila kegiatan tersebut tidak terlalu penting.(pen1004)

Pos terkait