Wow..! Peroleh Bonus Uang Jutaan Serta Tiket ke Dubai dan Bali, Kades Siong Hampir Tak Percaya

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Ada yang menakjubkan pada acara yang dilakukan Alians. Pasasalnya Tiga orang Bisnis Partner (BP) atau Leader, yakni anggota yang sudah mencapai target omset di Vision Borneo Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, dikukuhkan dan mendapatkan reward atau hadiah.

Ketiga BP yang dikukuhkan yakni Sidianto dari Desa Siong, Merisetiani dan Usepman. Reward yang diserahkan langsung oleh Lwafer Vision Borneo Barito Timur, Ariantho S Muler, berupa satu buah Ipad merek Apel senilai Rp. 10 Juta untuk masing-masing BP yang baru dikukuhkan, selanjutnya bonus uang Rp. 2 Juta, tiket ke Dubai Arab Saudi dan Denpasar Bali Pulang Pergi (PP) untuk Sidianto, uang Rp. 1 Juta kepada Merisetiani dan Usepman, di Wisata Tahura Anggrek Pama Magaram, Desa Siong Kacamata Paju Epat, Sabtu 9 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilakukan acara penyerahan kepada tiga BP, selanjutnya diserahkan pula hadiah kepada anggota Vision Borneo lainnnya yang berprestasi. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan dan presentasi dari Leader Megi Pratama Putra (PIC Vision Borneo) MDiT Bintang Satu dari Pangkalan Bun yang sekarang sudah memiliki penghasilan Ratusan Juta setiap bulannya dan Noor Eka Indah Sari dari Palangka Raya, juga diserahkan klaim biaya pengobatan Covid-19 anggota yang bernama Sululungan Wu’i sebesar Rp. 209 Juta lebih, yang pada waktu itu baru bergabung selama tiga bulan.

“Pada awalnya saya sempat ragu saat diajak T. Dewi, akan tetapi setelah dijelaskan tujuan bisnis dan manfaat proteksi diri, ada rasa dan dukungan dalam hati merasa yakin sehingga tekat bulat untuk masuk di Busines Vision Borneo,” ucap Sidianto usai menerima hadiah sekaligus menyampaikan pengalamannya bergabung di Vision Borneo.

Diakui Kepala Desa Siong tersebut, ternyata memang benar sampai pada saat acara penyerahan hadiah tadi dirinya hampir tak percaya atas apa yang telah diterima, menurutnya selain beberapa hadiah, ada juga kejutan seperti tiket gratis jalan-jalann ke Dubai dan yang menguntungkan lagi dapat penghasilan setiap bulannya yang terus meningkat.

Pos terkait