Wow..! Peroleh Bonus Uang Jutaan Serta Tiket ke Dubai dan Bali, Kades Siong Hampir Tak Percaya

“Pekerjaan ini sangat mulia, selain bisnis juga mendapatkan Proteksi atau perlindungan kesehatan bagi diri dan keluarga,” jelas Kades Siong.

Sidianto melanjutkan, ternyata hanya dalam waktu tiga bulan, saya sudah mendapatkan hasil yang luar biasa maka saya mewakili dari leader yang lain mensuport buat semua teman-teman leader dan anggota serta calon anggota mari kita buktikan dengan Busines Vision Borneo kita bisa sejahtera, selama kita mau bekerja dan menjalankan sistem yang ada, tandasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Ariantho S Muler, ST,.MM yang terlebih dahulu menjadi leader di Kabupaten Barito Timur menjelaskan, pengukuhan tiga orang BP yang telah mencapai leader, bagaiman mereka bekerja selama ini bisa mendalatkan income atau penghasilan yang semakin meningkat.

“Selain kita berbinis di Vision Borneo, kita juga memberikan proteksi kepada masyarakat, jadi kita melaksanakan tugas mulia yaitu memperkenalkan rekening proteksi sekaligus pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya rekening proteksi,” ungkap Ariantho.

Menurut pria yang berorofesi sebagai Wakil Ketua I DPRD Bartim ini, sudah banyak warga kita di Bartim yang sudah menerima manfaatnya, baik dari sisi santunan jiwa yang diberikan, maupun manfaat kartunya untuk berobat.

“Selain keuntungan bisnis di Vision Borneo, nasabah juga bisa menentukan jenis proteksi diri, semakin besar renungannya semakin besar pula manfaat berobat dan santunannya. Ada santunan warisan, santunan kecelakaan, sakit kritis dan santunan cacat,” terangnya.

Diketahui kabupaten Barito Timur data terakhir sudah lebih dari 200 orang yang bergabung di Vision Borneo, bagi warga yang ingin bergabung bisa menghubungi kami atau kawan-kawan kita yang hari ini resmi menjadi leader.

“Untuk mempermudah akses, mudah-mudahan tahun depan kita sudah mempunyai kantor di Barito Timur, sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi atau ingin membuka rekening proteksi tutupnya”, tutup Ariatho. (YCP/BRP/Red).

Pos terkait