Dukung Perkembangan Olah Raga, Bupati Bartim Hadiri Basketball Well Played U-23

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Dukung perkembangan dan kemajuan bidang olah raga, Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas,SE.,MM hadiri sekaligus membuka turnamen bola basket usia 23 tahun yang bertajuk Basketball Well Played U-23.

Pada pembukaan turnamen yang diikuti tim dari Kabupaten Barito Utara, Barito Selatan, Barito Timur, Tabalong dan Hulu Sungai Utara itu dihadiri oleh Ketua Umum Perbasi Barito Timur, perwakilan Disbudparpora dan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang yang digelar di kompleks olahraga Taman Nansarunai, Tamiang Layang, Senin (17/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam
olahraga setiap pemain dituntut harus mampu bekerja sama dalam tim yang solid dengan mengesampingkan ego seperti merasa diri mampu atau paling hebat.

“Karena pertandingan tidak hanya ditentukan oleh
kemampuan individu, namun ditentukan pula oleh kerja keras tim, seorang olahragawan dituntut untuk menang dengan cara bersih atau fair play, kalah secara terpuji serta harus berlapang dada menerima hasil,” ujarnya.

Dalam turnamen yang dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut, Bupati mengajak seluruh panitia, pemain dan penonton untuk tetap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap disiplin menjaga jarak dalam berinteraksi, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan pakai masker,” pesannya.

Pada akhir acara pembukaan turnamen tersebut, Bupati berkesempatan menembakkan bola basket ke ring atau keranjang. (BRP/Red)

Pos terkait