Arus Mudik-Balik Lancar, Polda Kalteng Apresiasi Warga dan Personel 

Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro

Palangka Raya, Baritorayapost – Polda Kalimantan Tengah memastikan arus Mudik dan balik Lebaran tahun 2022 berjalan aman, lancar dan kondusif. 

Di hari puncak arus balik lebaran yang jatuh pada Minggu (8/5/2022), situasi lalu lintas di Jalan trans Kalimantan penghubung antar kabupaten hingga provinsi tetangga berjalan lancar tanpa kendala. 

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, menerangkan hingga sore hari pantauan arus lalu lintas pada mudik lebaran berjalan lancar meski volume kendaraan bertambah. 

Kenaikan volume kendaraan yang masuk ke Kalimantan Tengah terjadi pada puncak arus balik pada Sabtu (7/5/2022) dan hari ini. 

“Meski volume kendaraan bertambah, namun tidak ada kemacetan. Arus lalu lintas hanya sebentar mengular karena perbaikan jalan di sejumlah titik,” katanya. 

Eko pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas partisipasi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dengan aman dan nyaman serta memperhatikan keselamatan saat berkendara. 

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Kalteng dan instansi terkait yang melakukan penjagaan di posko pelayanan dan pengamanan. 

“Terima kasih kepada masyarakat dan seluruh personel yang bertugas. Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya. (BRP).



banner 728x250

Pos terkait