Pasca Lebaran Patroli Gabungan Yustisi Tetap Berjalan

Pasca Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertepatan tanggal 2 Mei 2022 Perwira Seksi Operasional atau Pasi Ops Kodim 1010/Tapin Kapten Inf La Muslihi beserta anggota dari Kepolisian dan Satpol PP Giatkan Operasi Yustisi Penerapan Prokes malam Hari.

Bacaan Lainnya

Patroli Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di malam hari tetap harus dilakukan guna mengingatkan kembali pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, sengaja kita turun ketempat tempat yang selalu ramai dikunjungi warga seperti Anjungan Tunai (ATM), SPBU, Swalayan dan tempat tempat tongkrongan yang ada di , seputar kota rantau, Kabupaten Tapin. Sabtu malam (07/05).

“Tak hanya malam hari patroli gabungan ini di laksanakan juga pada siang hari ,ini akan terus kita lakukan mengingatkan pasca Lebaran dimana aktivitas warga akan semangkin meningkat, gunanya kita lakukan kegiatan ini supaya masyarakat tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 yang memang sampai saat ini masih ada”.Ucap Kapten Inf La Muslihi.

Dengan adanya patroli gabungan ini diharapkan bisa mengingatkan mereka supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M.

Kegiatan Patroli gabungan tersebut akan di gelar setiap siang dan malam dengan melibatkan aparat TNI-POLRI dan Satpol PP yang akan selalu bersinergi dalam memerangi wabah virus covid19, Tutup Kapten Inf La Muslihi. (red/mask95,brp).

Pos terkait