Bambang Suparjo: Gabungan Aksi Roda Dua Kota Balikpapan Siap Menyambut IKN Nusantara

Bambang Suparjo Ketua Garda Kota Balikpapan. (Foto: Ist).

Selain itu, Hadirnya IKN dan pembangunan IKN Nusantara, semoga pemerintah bisa memberikan peluang-peluang di mana kami bisa terlibat di dalamnya. Semoga adanya pembangunan IKN kami bisa mendapatkan pelatihan-pelatihan serta sertifikasi pelatihan sehingga SDM Kami mempunyai tingkat kualitas yang lebih dibandingkan yang lain, kemudian SDM juga bisa dipekerjakan atau dilibatkan dalam segala kegiatan yang ada di IKN.

“Kami berharap bisa diberikan peluang untuk bisa memperoleh pelatihan seperti otomotif, apabila nanti kemudian hari kami ingin membuka usaha atau perbengkelan di daerah IKN,” harap Bambang.

Bacaan Lainnya

Pria yang kerap disapa Bambang menambahkan, Dampak positif bagi organisasi gabungan aksi roda dua dengan adanya IKN dimana pada saat ini rekan-rekan kami ojek online Kota Balikpapan mulai mengalami peningkatan pendapatan dengan banyaknya order yang terjadi setelah pasca pandemi. Pada saat pandemi kami mengalami penurunan pendapatan atau minimnya order tapi dengan adanya gaungan IKN di Kalimantan Timur membuat pendapatan kami menjadi meningkat dimana banyak sekali para wisatawan yang berkunjung baik itu berkunjung sebagai pelancong atau sekedar berwisata atau yang dia bekerja di Kalimantan Timur.

” Kami Garda, Gabungan Aksi Roda Dua dimana Organisasi ini menaungi ojek online yang ada di kota Balikpapan, sangat mendukung dengan adanya Pembangunan IKN agar selesai sesuai dengan target yang menjadikan ibu kota negara sesuai dengan harapan yaitu grand city, forest city dan grand energy,” pungkasnya. (BRP).

Pos terkait