Ketua Apersi Kaltim: Mendukung Pembangunan IKN Bisa diLaksanakan Sesuai Target Yang di Tetapkan Pemerintah

“Sebagai Asosiasi pengembang perumahan di Kalimantan Timur kami dengan penuh kesiapan telah mempersiapkan beberapa kontraktor pelaksana pembangunan rumah yang sudah siap dan didukung dengan SDM yang sudah mampu, yang artinya kami siap melaksanakan pembangunan- pembangunan yang akan dilaksanakan oleh IKN Nusantara,” ungkapnya.

Selain itu, Sebagai penyedia dan pelaksana, kami sudah memiliki kemampuan dalam segi menyiapkan properti hunian yang nantinya sangat dibutuhkan di pembangunan IKN Nusantara. Untuk itu kami telah berupaya meningkatkan profesional kerja sebagai kontraktor pelaksana pembangunan yang telah terbukti dan terwujud kami laksanakan di kota Balikpapan khususnya, ataupun di beberapa daerah lain di Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

“Dengan kesiapan-kesiapan tersebut, kami siap untuk mengembangkan lagi dan kami yakin mampu bersaing dengan para kontraktor-kontraktor dari luar daerah Kalimantan Timur. Sebagai dukungan besar, kami dari DPD Apersi Kalimantan Timur yang berskala untuk pembangunan perumahan besar di Kalimantan Timur,” ujarnya.

Pos terkait