Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan, Jisman Hutajulu: 3.281 Rumah Tangga di Kalimantan Tengah Dapat Bantuan Pasang Listrik Gratis

Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Jisman Hutajulu dalam acara Peresmian dan Penyalaan Pertama Program Bantuan Pasang Baru Listrik T.A 2022 yang dilaksanakan di Desa Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rabu, (19/10/2022). Foto: BRP.

Ukeng (38) yang sehari-hari bekerja sebagai petani menyampaikan bahwa sebelumnya ia menyambung listrik dari rumah kerabat yang berada di sebelah rumahnya, namun sekarang ia sudah memiliki listrik sendiri.

“Terima kasih atas listrik dari Pemerintah, dulu nyambung listrik dari rumah lain. Sekarang kalau malam saya jadi ada hiburan dan anak-anak bisa belajar malam,” ungkap Ukeng.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Goris (41), pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini menyatakan bahwa ia berterima kasih karena pemerintah telah memperhatikan masyakarat di daerahnya dengan pemberian BPBL ini.

“Terima kasih pemerintah sudah perhatian ke masyarakat di Tanah Siang, sekarang saya punya listrik jadi enak bisa ada lampu,” tutup Goris. (BRP).

Pos terkait