Corporate Social Responsibility PT SIS Jobsite MACO Gelar Khitanan Massal untuk 50 Anak di Murung Raya

PT. Saptaindra Sejati Jobsite MACO
oto Bersama: Jajaran PT SIS Jobsite MACO yang di pimpin langsung oleh Unit Head Eksternal Ida Bagus Pujantoro bersama Tim Kesehatan saat menggelar kegiatan CSR Khitanan Massal yang diikuti sedikitnya 50 anak-anak, Minggu (6/11/2022). Foto: Unit Eksternal PT SIS Jobsite MACO For BRP.

Ia mengungkapkan kegiatan ini di ikuti oleh 50 anak-anak dengan jenjang usia 7 hingga 12 tahun. Anak-anak yang mengikuti berasal dari keluarga pra sejahtera dan yatim piatu dari sekitar wilayah operasional perusahaan baik di Kelurahan Muara Tuhup dan Desa Tumbang Bauh.

Kegiatan CSR Merupakan Komitmen PT SIS untuk Kesejahteraan Sosial Masyarakat Sekitar

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah kecamatan setempat agar anak-anak yang mengikuti prosesi khitanan massal ini dapat tepat sasaran. Sehingga, keluarga maupun orangtua anak-anak tersebut dapat terbantu mengingat biaya khitanan yang cukup besar bagi keluarga tersebut.

“Semoga kegiatan khitanan massal ini memberikan manfaat dan kehadiran PT SIS dapat berdampak baik bagi masyarakat sekitar. Kami pun menyadari bahwa perusahaan yang baik tumbuh berkembang bersama masyarakat, dan kegiatan CSR merupakan komitmen PT SIS untuk kesejahteraan sosial masyarakat sekitar,” tandasnya.

Program CSR yang dilaksanakan oleh Saptaindra Sejati Jobsite MACO, seperti khitanan massal ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan bagi masyarakat sekitar unit operasi perusahaan. Kegiatan ini juga mendukung terwujudnya tujuan keempat dari Sustainable Development Goal’s (SDG’s) mengenai Kehidupan Sehat dan Sejahtera, yakni untuk menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh penduduk semua usia. (yud/BRP).

Pos terkait