Kodam XVIII/Kasuari Gelar Harmonisasi Papua Barat, Wujud Kebersamaan dan Persatuan Bangsa

Manokwari, – Kodam XVIII/Kasuari menggelar acara Harmonisasi Papua Barat yang bertemakan “Dengan Harmonisasi, Melalui Kearifan Lokal Papua Barat, Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”, dilapangan Upacara Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu, (29/9/2021).

Acara ini digelar untuk memperingati HUT ke-76 TNI dan menyukseskan PON XX tahun 2021. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat di provinsi Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Harmonisasi Papua Barat mengandung arti keselarasan, kesesuaian, kecocokan dan keseimbangan dalam berbudaya, berkomunikasi, beragama dan berkumpul sehingga tercipta kebersamaan dan kesetaraan antar komponen masyarakat di Papua Barat.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat , Irjen Pol Tornagogo Sihombing, para perwakilan dari berbagai suku, agama, ras dan golongan baik para Kepala Suku, Ketua Ormas kemudian paguyuban serta para unsur Forkopimda Papua Barat.



banner 728x250

Pos terkait