Terus Lakukan Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi , Wakapolres Kapuas Pantas Vaksinasi Dan Ikuti Vicon

Polres Kapuas terus melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dilakukan di Kantor Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Irwasum Polri, dalam rangka percepatan kegiatan vaksinasi, Rabu (6/04/2022).

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga, S.H, S.I.K., hadir memantau vaksinasi, dan mengikuti Vicon arahan Irwasum Polri, yaitu data terakhir terjadinya penurunan kasus semua berkat kerjasama semua pihak melakukan vaksinasi ini.

Bacaan Lainnya

Hal itu dapat dilihat data angka positif memang menurun, tetapi angka kematian masih meningkat dengan catatan mereka yang meninggal belum vaksin lengkap.

Irwasum Polri menambahkan Bapak Kapolri sangat berharap kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan setiap hari ini semua akan mencapai target , semoga
Daerah yang belum mencapai target 70% akan mencapai target, mengingat sebentar lagi idul Fitri dimana intensitas masyarakat akan melaksanakan mudik.

“ pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, dan kondusif,” ucapnya Wakapolres.

Adapun petugas vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, yaitu PKM Melati dengan jenis vaksin dosis II yang digunakan, yaitu Astrazeneca, Coronavac dan Covovac. “Dengan target Vaksinasi sebanyak 200 orang,” pungkasnya. (Sun)



banner 728x250

Pos terkait