Amazing…! Tim Putri Nansarunai Binaan HL Group Raih Juara 1 Turnamen Mini Soccer

Lebih lanjut dikatakan Liyadi, bahwa dengan semangat patriot sejati. Kita harus tunjukkan bahwa kita mampu berbuat, asalkan kita tetap menjalin dan menjaga kesatuan dan persatuan kita.

Dirinya juga meyakini bahwa generasi muda yang berprestasi bisa berbuat apa saja untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur yang tercinta

Bacaan Lainnya

“Kita berharap sebagai bapak asuh dari Tim Futsal Putri Nansarunai sangat berbangga hati atas prestasi perdana yang telah diraih anak – anak tim Putri Nasarunai, semoga kedepan dalam even-even turnamen selanjutnya bisa meraih juara, baik di level kabupaten, provinsi hingga nasional,” harap Liyadi.

Sebelumnya, Kepala Desa Dorong Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dana dari PT Sutra Energi Jaya atau SEJ dan Hengau Liyadi atau HL Group untuk berbagai kegiatan di desa yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Hengau Liyadi Group dan pihak-pihak lain yang memberikan dukungan dana untuk kegiatan yang kami laksanakan di desa sehingga berlangsung lancar dan meriah,” ucapnya.

Superson menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan HL Group untuk memeriahkan HUT ke-55 Desa Dorong, pamalasan pasar desa dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dukungan dana itu sebagian besar kami gunakan untuk menyiapkan hadiah bagi pemenang serta untuk hiburan pada puncak kegiatan tanggal 17 Agustus 2022 malam,” ungkapnya.

Adapun lomba dan pertandingan yang digelar yakni sepak bola mini putri, bola voli putra-putri dan lomba karaoke.


Pos terkait