Gelaran Kejurda Grasstrack Barsel 2022, Crosser Lokal Tampil Memukau

Penyelenggaraan Kejurda kali ini memang terbilang sukses. Nampak bagaimana animo ribuan penonton yang begitu besar, demi dapat menyaksikan balap motor trail tersebut secara langsung. Bahkan seluruh karcis tanda masuk, ludes terjual.

Namun Aryawan berharap, Kejurda ini tidak sekedar sukses penyelenggaraan namun juga sukses prestasi. Sehingga mampu melahirkan telenta-talenta berbakat yang bisa mengaharumkan nama daerah, baik di ajang regional bahkan kejuaraan nasional.

Bacaan Lainnya

“Semoga lewat even Kejurda Grasstrack Barsel 2022 ini, akan lahir talenta berbakat yang mampu mengukir prestasi dan mampu mengharumkan nama daerah di ajang olah raga otomotif motocross ini, bahkan hingga ke level nasional,“ pungkas dia.

Sebelumnya, pertarungan para raider motor trail selama dua hari pelaksanaan kejuaraan di Sikuit Malawen Raya, Sanggu. Terlihat berlangsung sengit, dimana para raider saling unjuk kebolehan mulai garis start, saling berpacu untuk menjadi yang perdepan melintasi gerbang finish.

Lewat persaingan ketat, akhirnya mengantarkan Tim MX Motocros (Polres Barsel) berhasil tampil sebagai juara umum, dengan menyapu bersih 10 kelas pada ajang tersebut. Sekaligus menjadikan raidernya, Taufik Akbar, dinobatkan sebagai crosser terbaik.

Di Kejurda Grasstrack itu, panitia juga memeriahkan acara dengan pengundian beraneka doorprize menarik. Yang disaksikan langsung oleh Pejabat Bupati Barsel, Lisda Arryana bersama unsur Forkopimda serta Ketua KONI Barsel. Turut hadir pula Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh beserta jajarannya. (BRP)

Pos terkait