Nansarunai Jaya Kembali Menghiasi HUT Bartim Ke 20 dengan Rangkain Pertunjukan dan Doorprize

Acara tersebut terselenggara melalui ketua panitia dengan menyajikan susunan acara dari pertunjukan
Kuntau Borneo Nansarunai Jaya. Dan diketahui Perguruan Kuntau Borneo ini adalah perguruan spesialis bangkui yang bersifat melestarikan seni beladiri asli kuntau dayak pedalaman. Namun sudah berkancah ke dunia persilatan internasional.

Adapun pengurus Perguruan Kuntau Borneo Barito Timur ini yaitu Ampera A.Y Mebas sebagai dewan Pembina, Dr. Ariantho S. Muler, ST., MM sebagai penasehat sekaligus ketua perguruan, Suhu Siffu Herdiman sebagai dewan guru atau pelatih.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan dengan Nasarunai Jajaka Fighting Club Bartim (NJFC) MMA, ZL Band feat Clara, ZL Band feat Elsita, dan persebahan sebuah lagu dari Barnusa, Abeh Intano, Lurikto juga penampilan dari anggota Komunitas Nansarunai Jaya.

Acara punbditutup dengan pembagian hadiah Door Prize 10 Paket Sembako Kupon Diundi kepada tamu undangan dan persebahan sebuah lagu secara khusus yang dinyanyikan langsung oleh Ariantho, Barnusa, Lurikto dan Abeh dengan lagu Jamrud yang berjudul “Selamat Ulang Tahun” untuk Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas yang berusia 55 tahun yang diakhiri dengan lirik lagu Iwan Fals yang brjudul “Lagu Kemesraan”.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, tampak jelas riuh ramah suasana malam di lapangan Expo yang sempat dipenuhi pengunjung pada acara yang digelar oleh Komunitas Nansarunai Jaya. (BRP)


Pos terkait