Tak Kenal Maka Tak Sayang, Ini Sosok Dr. Arianto S Muler Bacalon Bupati Bartim

RIWAYAT KELUARGA.
Pada tahun 2004 Arianto menikah dengan Tatap Nasinta, S.Pd yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua anak laki-laki dan dua anak perempuan yakni.

  • Lintang Nathanael Ekaprana A. Muler (Sulung)
  • Lingga Amabel Putri A. Muler.
  • Lionel Braja Bijaksa A. Muler
  • Liandra Alvenia Putri A. Muler.
  • 1 anak angkat bernama Tanti

HOBI.
Arianto Muler semenjak masa kecilnya menyukai musik. Jadi tidak heran bila kecintaannya pada pada dunia musik berlanjut hingga sekarang. Disela kesibukannya sebagai wakil rakyat dan juga pengurus dari berbagai organisasi, pria murah senyum ini pun tidak jarang meluangkan waktu untuk berkaraoke maupun bernyanyi dengan digiring oleh Band Nansarunai Jaya, binaannya.

Bacaan Lainnya

Pada event tertentu, seperti saat HUT Bartim, dirinya juga turut memeriahkan kegiatan tersebut bersama komunitas NJ. Dan tidak hanya itu. Beberapa Artis Ibu Kota seperti Sandi Idol, Arul Power Metal dan Candil ( eks Seurius ) pernah diboyong ke Barito Timur untuk memeriahkan kegiatan.

Disamping musik, olahraga juga menjadi salah satu hobinya. Beladiri adalah olahraga yang disukainya, karena olahraga ini tidak hanya membuat tubuh terasa bugar akan tetapi juga melatih insting atau kepekaan.

SOSIAL.
Arianto dikenal sebagai sosok yang peduli dan berjiwa sosial tinggi tanpa melihat latar belakang suku, Agama, golongan dan warna kulit atau momen. Memberikan santunan bagi panti asuhan, turun langsung membawa pasien ke RSUD sudah pernah dilakukannya.

Kegiatan sosial lainnya seperti pembagian takjil pada momen bulan suci Ramadhan juga terus berjalan bahkan menjadi agenda tahunan dari Komunitas yang dibinanya.

MOTTO.
Mun tau Pangarawah daya inun puang yang artinya. Kalau bisa saling bantu kenapa Tidak.

Demikian Biografi singkat dari Dr. Arianto S Muler, ST.,MM. Salah satu putra terbaik Barito Timur. (BRP)

Pos terkait