Masalah Sepele Suami Tusuk Istri, Menantu Terluka, Tetangga Dibacok Hingga Tewas, Rumah Dibakar

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Diduga pasangan suami – istri (Pasutri) cekcok adu mulut, diduga pelaku berinisial WD (45) warga Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tega melakukan penusukan terhadap istrinya sendiri bernama Idong, dan melukai tangan menantu yang diduga hendak melerai pelaku yang menusuk istrinya tersebut.

Tidak sampai disitu saja, sang pelaku juga melakukan pembacokan terhadap tetangganya sendiri bernama Irwansyah (44) Warga Desa Sei Kayu, Kabupaten Kapuas, Kalteng, hingga tewas.

Bacaan Lainnya

Setelah menusuk istri dan melukai menantu, hingga melakukan pembacokan terhadap tetangganya hingga tewas, diduga pelaku membakar rumah miliknya sendiri yang terbuat dari konstruksi kayu, hingga menghanguskan dua buah rumah di sekitarnya. Kejadian tersebut, Minggu malam (10/10/2021), sekitar 22.00 WIB.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari warga yang melihat di tempat kejadian perkara (TKP) bermula saat istri sedang memasak babi. Tiba-tiba diduga pelaku menanyakan soal babi yang dimasak istrinya tersebut.

Sang istri pun menjawab alasan mengapa dirinya memasak babi itu. Babi yang dimasak oleh istri pelaku tersebut akibat sudah mati.

Pos terkait