Mendisiplinkan Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan, Polsek Kapuas Barat Lakukan Anjuran New Normal

Polres Kapuas – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menuju new normal, anggota Polsek Kapuas Barat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng membagikan memberikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat saat melakukan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (01/03/2022).

Dijelaskan oleh Kapolsek Kapuas Barat, AKP Suroto., kegiatan ini bertujuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) guna mencegah terjadinya klaster penyebaran Covid-19 di Kel.Mandomai Kec. Kapuas Barat kab.Kapuas Prov.kalteng

Bacaan Lainnya

AKP Suroto mengatakan selain pembagian masker pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bagikan masker gratis ini tidak hanya memberi masker saja tapi juga kita berikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat penerima masker,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penegakkan protokol kesehatan dengan membagikan masker ini sesuai dengan Inpres No. 6 Th 2020 dan Perbup Kapuas No. 46 Th 2020 tentang penegakkan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kab. Kapuas. (Cun)

Pos terkait