Diawali Pesta Miras, Bareng Dua Sepupu Terlibat Duel Maut

Ilustrasi Gambar.

“Awalnya pelaku ini menegur korban, dengan mengatakan bahwa miras yang mereka habiskan tersebut statusnya masih ngutang (kas bon.red). ‘Apabila kamu (korban.red) tidak membayar kita betampar,’” jelas Kapolsek Permata Intan saat di hubungi melalui pesan WhatsAap pada, Senin (16/5/2022) Malam.

Akibat kata-kata itulah yang diakui oleh pelaku di sampaikannya sambil bergurau tersebut, akhirnya korban tersinggung hingga korban pulang untuk mengambil senjata tajam jenis parang untuk melukai pelaku.

Bacaan Lainnya

Dalam kondisi mabuk tanggung tersebut pelaku ketakutan dan berupaya melarikan diri setelah melihat korban datang dengan membawa sebilah parang di tangannya.

“Karena merasa terancam, dan terus di kejar-kejar oleh korban, akhirnya si pelaku nekad masuk ke rumah salah satu warga untuk mencari senjata yang sama dengan korban untuk mencoba melawan,” ungkap IPDA Catur lagi.

Setelah itulah akhirnya duel maut itu terjadi antara kedua pemuda tersebut, hingga korban M (28) terjatuh bersimbah darah yang akhirnya tewas di tempat kejadian.

Pos terkait