Heriyus M. Yoseph Resmi Jabat Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Mura Masa Bhakti 2021-2026

Atas nama Pemkab Mura, Bupati menyambut baik atas dilaksanakannya pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Murung Raya. “Saya harapkan pengurus yang baru ini akan semakin memberikan kontribusi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kemanusiaan khususnya di Kabupaten Murung Raya tercinta ini,” ujarnya.

Perdie menambahkan, kepengurusan yang baru ini komitmen yang kuat dalam mengemban tugas kemanusiaan di Kabupaten Murung Raya tercinta ini dan saya berharap hal tersebut dapat segera dilaksanakan. Saya mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus PMI Murung Raya yang baru.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya juga Ketua PMI Kabupaten Murung Raya Heriyus M. Yoseph menyampaikan, bahwa sangat bersyukur ikut andil di PMI untuk dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan kemanusiaan di Kabupaten Murung Raya.

“Pada intinya kami siap menjalankan tugas kemanusiaan di Murung Raya tercinta sesuai dengan amanat undang-undang nomor 1 tahun 2018 tentang kepalangmerahan. Setelah ini kami sesegera mungkin melakukan beberapa hal agar PMI di Murung Raya dapat segera berjalan sebagai mana yang diharapkan,” pungkas Heriyus. (Yud/Red/BRP)

Pos terkait