Mengenal lebih dekat Heriyus – Rahmanto Calon Pemimpin Masa Depan Murung Raya

Heriyus - Rahmanto
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus. M Yoseph, SE saat menghadiri undangan perkawinan warga Murung Raya. (Foto: Asw).

Baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Seorang pemimpin yang berintegritas memiliki nilai-nilai baik dalam membuat keputusan, berperilaku, dan berinteraksi dengan orang lain. Mereka bisa menetapkan garis tegas antara benar dan salah dan mendapatkan penghargaan dari orang lain atas ketulusan, prinsip, etika dan sikap konsisten yang dimilikinya. Menunjukkan integritas melalui perilaku sehari-hari akan membuat Anda di posisi leadership mendapatkan kesetiaan, kepercayaan, dan penghargaan dari anggota tim.

Kedua politisi senior ini sudah sangat tidak asing lagi di bumi yang moto “Tana Malai Tolung Lingu” Kabupaten Murung Raya, tak dipungkiri banyak yang menyapa mesra Bang Hery dan Manto. Dua periode duduk sebagai wakil rakyat dengan beberapa jabatan strategis di DPRD. Sebagai asli putra kelahiran Puruk Cahu, Heriyus, SE dan Rahmanto Muhidin, SHI.,MH. Tak diragukan lagi keduanya sudah melekat ciri-ciri kepemimpinan yang efektif sebagai leader memberikan motivasi dan inspirasi, menjadi role model bagi orang lain dan menunjukkan integritas serta berkomunikasi secara efektif.

Bacaan Lainnya

Sosok Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHi, MH dan Ketua Komisi ll DPRD Murung Raya, Heriyus, SE. Terpatri dalam diri mereka selama menjadi wakil rakyat selama dua periode, “Kami bisa menjadi seperti ini karena rakyat, dan bahkan nama kami populer juga karena rakyat,” terang kedua saat di tanya oleh wartawan media ini, Jumat (24/6/2022).

Keduanya dengan senyuman yang khas dan wajahnya yang sangat cerah dan berseri, hampir semua masyarakat Murung Raya pasti mengenal sosok kedua ini terlebih di seantero DAS Barito hilir, bahkan hingga luar daerah.

Pos terkait