Mengenal lebih dekat Heriyus – Rahmanto Calon Pemimpin Masa Depan Murung Raya

Heriyus - Rahmanto
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus. M Yoseph, SE saat menghadiri undangan perkawinan warga Murung Raya. (Foto: Asw).

Ditambahkan Rahmanto, Sosok pemimpin masa depan: Era disrupsi dan hadirnya pemimpin muda berjalan beriringan dan tidak terpisahkan. Milenial dan Gen Z saat ini memiliki peran kunci dalam perkembangan dan pertumbuhan satu wilayah bahkan negara. Banyak kejutan yang telah dilakukan anak-anak muda dalam berbagai bidang pekerjaan.

Mereka bertumbuh dengan inovasi dan akan berkembang dengan jaringan relasi yang baik. Standar baru kepemimpinan mereka mulai diterapkan di berbagai bidang pekerjaan. Anak-anak muda saat ini fokus pada pendekatan people oriented dengan komunikasi dua arah (feedback), fleksibilitas, nilai, dan etika.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, generasi muda saat ini dituntut harus mengoptimalisasikan semua peran, pemikiran, dan potensinya dan menyiapkan dirinya demi kemajuan Indonesia di masa depan. Generasi muda Indonesia hari ini diharapkan kelak menjadi pemimpin dan pemilik masa depan yang memegang estafet kepemimpinan generasi pemimpin saat ini, tandas Ketua DPC PKB Kabupaten Murung Raya. (Asw/Red/BRP)

Pos terkait