Mengenal lebih dekat Heriyus – Rahmanto Calon Pemimpin Masa Depan Murung Raya

Heriyus - Rahmanto
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus. M Yoseph, SE saat menghadiri undangan perkawinan warga Murung Raya. (Foto: Asw).

Kedua legislator ini mengatakan, “Bahwa kami disini diamanahkan oleh rakyat, sehingga timbal baliknya kami akan berjuang untuk rakyat, akan terus bersama rakyat dan kami akan Kembali kepada rakyat, itulah prinsip (H dan R) sehingga kami tidak akan pernah lupa dengan rakyat. “Kami setiap episode langkah selalu membawa program yang jelas. Tidak ada kata tidak bisa bagi untuk membantu dan menyejahterakan rakyat, disegala bidang bahkan dikala ada kesulitan masyarakat kita selalu luangkan waktu hadir untuk menyelesaikanya permasalahan secara bersama,”kata Heriyus Politisi PDI Perjuangan dan Rahmanto Politisi Partai Kebangkitan Bangsa PKB yang saat ini di cintai Rakyat, Jumat (24/6/2022) via pesan WhatsApp kepada wartawan media ini.

Dengan berbagai permasalahan dan program yang sangat menyentuh dan tepat sasaran kepada masyarakat di Murung Raya khususnya. selain itu juga keduanya selalu meluangkan waktu ketika ada repsesi perkawinan warga hingga bidang keagamaan selalu hadir. Dengan keramahan dan kehadiran di tengah-tengah warga keduanya saat ini semakin dicintai masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya ini menyampaikan atas permintaan dari masyarakat, berharap agar kami berdua mencalonkan diri pada tahun 2024 nanti sebagai pemimpin masa depan menuju Mura Emas 2035. “Kami membutuhkan Pemimpin dan Sosok yang bisa membangun dan menyejahterakan rakyat, seperti sosok saya dan Heriyus sangat pantas untuk calon Bupati Murung Raya. “Itulah kalimat yang terlontar dari masyarakat Kabupaten Murung Raya saat ini, cetus Rahmanto sambil menunjukan beberapa foto bersama warga saat mengalami kesukaran.

Pos terkait