Mengenal lebih dekat Heriyus – Rahmanto Calon Pemimpin Masa Depan Murung Raya

Heriyus - Rahmanto
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus. M Yoseph, SE saat menghadiri undangan perkawinan warga Murung Raya. (Foto: Asw).

Politisi PDIP Heriyus M Yoseph, SE menuturkan, sebagai seorang leader bersikap terbuka atas ide dan gagasan baru, “Perubahan itu tidak dapat dihindari dan hal ini harus dipahami oleh seorang pemimpin. Menjadi sosok yang terbuka atas ide, gagasan, dan perspektif orang lain yang berbeda karena setiap individu memiliki perspektif unik yang dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi tim, tutur Ketua Komisi II DPRD Murung Raya.

Ada banyak keluh kesah dan ratapan saudara – saudari masyarakat murung raya menilai bahwa kami berdua (H&R) yang sangat peduli nasib rakyat kecil termasuk teman-taman wartawan, tidak pernah kami berdua membeda-bedakan masyarakat dari suku mana, agama dan ras, bagi mereka adalah Rakyat yang harus di bantu dan didengar keluhannya.

Bacaan Lainnya

Untuk dapat melahirkan atau menciptakan seorang pemimpin tidaklah semudah berucap dan membalikkan telapak tangan. Tantangan zaman yang terus berkembang dan dihadapi saat ini dan di masa depan menuntut para pemuda di murung raya terus belajar serta berusaha untuk mengasah dan membina jiwa kepemimpinannya.

Pos terkait