DAD Kalteng Desak Pengungkapan Kasus Pembunuhan

Ketum DAD Kalteng, H. Agustiar Sabran didampingi Ketua Harian, Andrie Ellia Embang beserta pengurus saat memberi arahan belum lama ini (Foto: Humas DAD)

DAD Kalteng sebagaimana petunjuk Ketua Umum, H. Agustiar Sabran siap mendukung penuh Polri untuk pengungkapan kasus tersebut seandainya nanti mendapatkan informasi-informasi yang dipandang dapat memberikan arah bagi membuat terang benderangnya penyelidikan Polisi. Lebih lanjut, dalam petunjuk tersebut, Ketua Harian DAD Kalteng, Andrie Ellia Embang juga memberikan support yang besar bagi Polda Kalteng untuk bergerak cepat menangkap pelaku.

Partisipasi masyarakat dalam membantu tugas Polri untuk mengungkap kasus kejahatan besar yang sadis seperti ini sangat diperlukan. Pihaknya menghimbau agar seua lapisan masyarakat memberikan informasi yang sangat berguna bagi aparat kepolisian Polda Kalteng.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, maka kasus pembunuhan ini dapat terungkap secara cepat dan mengungkap apa motif dan latar belakangnya.

“Dalam catatan yang ada, pembunuhan sadis yang terjadi disekitar kawasan ini ada yang sampai sekarang belum terungkap, sebagai contoh terbunuhnya saudari Melly di kawasan PCPR, terbunuhnya Kai Warung samping kawasan PCPR, depan Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RT Milono, dan beberapa kasus lainnya. Pun begitu, kami yakin dan percaya Polda Kalteng dan jajarannya mampu mengungkap kasus pembunuhan sadis warga Dayak ini,” kata Ingkit Djaper. (Humas)

Pos terkait